Selasa, 26 Agustus 2008

lanjutan dehh

hoho bosan melanda
mana ni inet bandelnya bukan maen huhu
lagi asik2 liet poto ehh page load error
mana msn ama ym mati idup sndiri
bner2 inet super genitttt!!!!!!!!
emosi saia *kata dodol gampar aja inetna ~ klo isa saia dah gebukin bukan gampar deh*
huakakaka

nyemm~
enakna crita apaan yah *mikir*
oh ye kmrn k library bok
astaga noh gara2 org yg recall buku yg gw pinjem *multinational management*
haizz
gara2 dy, gw hrs k uni demi mengembalikan buku satu biji noh >.<
oh ye ga kalah serunye pasti dunk poto2 d library huakakak


oh yeee si Tracy pas mau k parkiran pengen k WC dolo noh
pas d toilet dy crita bgene
" I SAW GHOST in SWAN TAFE's TOILET"
heh?
gw lsg bingung
bisa2na ngo hantu d dalam toilet Curtin
ga takut apa dy hahaha
klo gw sih gpp soalna masi terang XD klo uda malem jgn macem2 dehhh
terus dy ngo " It's ok, bcoz it's not swan tafe's toilet"
hahahaha
dy akhirna crita kok isa liet hantu n bgimana
kan wkt noh dy ama temennya lagi k wc
kbtulan noh wcna sepihhhhhhh pihhh =P
laluuu si Tracy cuci tangan
biasa kan d wc noh d depan wastafel ada kaca jadina bisa cuci tangan selagi ngaca =P
hahahaha
nahh si Tracy pas liet kaca noh dy ngeliat pintu wc smuana TERTUTUP!
and!!!! ada satu kepala kliatannn di atas pintu =="
padahal noh wc kosong lohh
mampus lohhh
terus jg temenna perna dnger suara org nyanyi gtu >.<
swt abis yee
perasaan gw drtd isi blog isina spooky2 smuana huakakaka XD

Tidak ada komentar: