Senin, 14 Juni 2010

huhuhu.. betapa sedihnya hatiku
pilek dan batuk melanda
berasa pengen tidur melulu skr =(
mana sepi lagi msn, biasa deh jaman2nya anak2 exam
kadang kangen loh masa2 bljr under pressure gtu, trus dikejer2 assignment,
kesel ama group mate, bosen dngerin guru ngoceh, ngomel2 hrs kelas pagi,
ngomel2 kelasnya kemaleman, makan siang rame2 ama temen2
arhghhh klo diinget2 tuh buat mikir kalo gw skr uda tamba TUA!
oh shit dah! umur bertambah tp pikiran gw kayaknya kind of too childish.
Dan sampe skr ga ketemu kerjaan yg steady lagi =X.. kapaannn gw bisa dapet kerjaan di kantorann?!?!!?!?!!
gileee gw uda cukup eneg kerja di utopia dg gaji minim but big pressure especially cant sit down ckck

dann penyakit gw memperburuk suasana
uda capek 1badan, ehh ditamba suara serak + idung mbeler kayak kran air +_+
ga tau dah gw uda brp lama ga ketemu temen2 gerombolan gw
kayaknya gara2 sakit + kerja mulu gw jrg ketemu mereka
ada sih perasaan kesepian tp mau ga mau hrs diem di rumah
masa gw mau nyebar2in penyakit
dg konsepnya si citro "SHARING IS CARING", makanya hrs berbagi penyakit ckckck

dah ah gw k kamar dulu
mau istirahat alias membabi time =(
i hope i will get better soon!

Tidak ada komentar: