Jumat, 11 Juni 2010

no voice

pengalaman pertama di perth dimana gw keabisan suara
totally annoying!
mgkn ini gara2 non stop kluar n ga bisa diem di rumah dari minggu kmrn
hahaha
kena batunya dehhh
rasanya the most important thing tu missing

kayak tadi noh pas di utop
pagi2 sih gpp
tp pas uda mau jam 12
suara gw mulai ilang =.="
si cc suru gw minum tea pake lemon n honey
sumpeh dehhh GA ENAK ABISS!
asem abissss trus gw minum yg panas soalnya biar cepet sembuh
menderitanyaaaaaaaaaaaaaaa keilangan suara
mau ngo "thank you" k customer aja ga bisa T-T
panggil nomer minuman pun ga bisa
betenyaaa bukan mainnnn!! =(
akhirnya gw suru anak2 yg kerja laennya utk panggilin nomernya
mana tadi ramenya bukan maen
ni tangan luka smua sampe ga berasa lagi
trus gw beli sushi pun akhirnya ga kemakan sampe jam gw plg
rasanya ini hr super capeeeekkk dahh =.="
entah dah nasib gw bgimana di bbrp hr kedepan di utopia
smoga aja gw keterima di kerjaan yg lbi sesuai ama gw and situasinya friendly plus better salary of course


Tidak ada komentar: