Kamis, 10 Juli 2008

blog jam 1pagi LOL

zhao an LOL
slamat pagi smuanya lagi
gw berasa kayak kalong deh tp agak modern kalongnye
abisnye bo2 pagi
bangunna pagijugak hahahaha

bosan neh ga ada kerjaan
soalnye si dodol andre dah bo2
terus si om mul2 lagi kerja tugas
saia mau ngo sama sapa d msn ya bingung
hahaha
akhirna sign out msn lanjut k blog aja deh

oh ye perasaan buku2 yg terkena skr kok kbanyakan dr blog terus jadi buku ye
aneh2 aje ckckck
pertama sih tauna si raditya dika yah bukuna dr blog
terus td gw k gramed n beli buku novel lagi judulnya Jakarta Under Kompor hahahaha
lupa sapa penulisnya tp kocak jg
sbnernye lucu ye baca2 kisah2 idup org
apalg klo orgna kocak or idupna ga monoton alias punya something that can make the reader feel enjoy when they read it XD


yak lanjut kegiatan gw kmrn deh (soalnye dah ganti ari)
pagi2 si mama ngebangunin dg cara ngajak ngobrol T^T
"Na.. nti k mall aja ya jam 10 drpd d ruma"
ya ilah perasaan ni hr blon puas deh bo2nye dlm ati gw ngo
si nyokap dah ajak ngoceh alhasil gw ga bisa bo2 lagi
lsg deh gw ol msn
ada si pinset nyapa gw lagi ngo bgene "buset ini anak ga bo2 ye?"
capedeh gw tidur kle
emang sih gw bo2 lbih malam dr dy n bangun lbih cepet hahaha
terus disambut dodol yg nyapa jam 9an indo
dy ngo bgene "dul.. pagi amat u bangunnya"
ya ilah mana ada pagi +__+ gw uda bangun drtd.. soalnye dy kira gw bangunna baru jam sgtu
n hebohnye itu org ada klas jan 9.30 (WIB) tp jam 9.00 baru bangun
salut dah ndre.. dodol skali anda.. lari2 dah k kampus XD

yak lanjut k MKG
biasa deh kliling2
blanja plus cuci mata
tp butek smuana n gw ga dapet jakett emily yg gw mau T___T

plg2 si dd ngo perlu kaos kaki spak bola + rumbai2 =="
capedeh
bukanna bilang drtd kaos kakinye
alhasil si mama + mbak k mall lagi
hahaha
gw d ruma soalnye tugas saia buat rumbai2 XD
nah ini yg buat jengkel
dd yg perlu yg disibukin malah org2 d deketnye n dy santai abis kayak bos gtu ==" asyik2 maen dota
tp gw jg heran ama diri gw.. apa gw kebaekan ye ama dd gw.. dah disuru2 eh gw masi allow dy ambil jatah gw ol msn hahahah


malam2 ol lagi
yeahh td tiba2 msn ramai
ada 5organ yg ajak ngo sampe bingung sndiri
hahahaha
terus webcam an
terus ada yg sirik ama TULANG pipi gw hahaha
sirik u dol =P

hmmm mau ngo apaan lagi ye
oh ye bsk ga ngapa2en hahahaha
soalnye rencana mau ol all dae long hahaha
tp ga tau ye klo si mama punya kehendak lain utk k mall LOL

nite all (anggep malam.. soalnye morning molo bosan hahaha)
sleep tight yak ^^


Tidak ada komentar: