Rabu, 09 Juli 2008

perjalanan k Indo

sudah lama ga isi blog lagi hihihi
slamat pageh smuanyeeeeeeeeeeeeee
ni lagi iseng aje isi blog lagi
masalahnye ga ada kerjaan pagi2 bangun
biasa deh si mama ngajak ngo org lagi bo2
saia ini klo lagi bo2 ga bisa diajak ngo soalnye lsg sadar biasanye T_T
makanya kadang klo org2 telpon pagi2 itu keselnya bukan maen huweee

ehmm ehmm
lanjut2 ngo ttg liburan
ni liburan k Indo gw mulai pas tgl 19juni
tepatna siangna itu ujian terakhir gw terus malamnye langsung cao k indo
betenyee delay pswtnye =="
betenye super duper dah
pertama gw pikir bakalan telat gtu k sana
eh ternyata masi 1jam-an kepagian
yodah saia es em es an aja ama dodol
behh ga lama ada pngumuman klo pswtnye ada kerusakan jadina hrs dicheck =="
terus ga lama lagi ngo katana ada penerbangan nasional jadina hrs tunggu
groar!! rasanye itu emosi dah d ubun2
capekk
pegel
kangen ruma
bete ama ujian td
hiks nano2 dah perasaan gw
akhirna setela di delay slama 3jam -an
brangkat dehhh k indo hihi

sampe d Indo menunjukkan pukul 2 page
bayangkan sodara sodari
2 pagi!! =="
terus gw kluar airport plg pertama hoho
saking smangatnye ya bgini lah

sampe d ruma ol bntar
yeah akhirna chatting dah
abis chat bo2 lagi
pagi2nye lanjuttt k mall =P
senangnyah hihi

oke deh lanjut k post slanjutna
soalnye skalian mau post poto2nya hahahaha

Tidak ada komentar: