Jumat, 11 Juli 2008

hr yg membosankan

bosannya bukan maen ini hr
d depan komp all day long
bner2 dah
bntar lagi gw bisa pengsan d depan komp mgkn hahahaha
aje gile dah
dr bangun pagi sampe skr jam stnga 9 krg 15 d depan komp hahahaha

ni hr nothing to do banget
mau chat ye org2 pada ga nyapa
ga tau kmane
ckckck
apa jgn2 dah bosan chat ama gw?
hiks
merana amit sehh
dah ada kesempatan ol all day long dikit yg ajak ngoceh
T______T

ni td gw mau coba pasang kabel inet k laptop gw
soalnye gw pikir skalian aja dwld2 program2 kayak skype + ym k laptop
n skalian update jg itu anti virus gw
terus pas gw pasang kabelnye
rewelnya nongol deh itu inet
haihhhh
napa lagi ip nya dah automatic loh ye
kok ga isa seh hiks
mgkn di block ama fastnetna katana si om mul2
alhasil gw pke cara tradisional
yaitu dwld d komp dd yg bisa inet-an terus setup nya gw taro d usb
n pindain + install nya d laptop gw
hahahaha
walopun tradisional asal isa aje dipke nantinye huff~

barusan si papa telp
hahaha lucu abis dah
si papa td ada sms klo xl d lpg error lagi
padahal saia baru aja smsan ama si dd na andre
ya ilah ternyate
masa berlaku kartuna abis hahahaha
ampun dahh pa
ckckck
kocak2 dah

Tidak ada komentar: